Monday, October 26, 2009

Ternyata Nokia N900 Akan Melenggang Pada November

Sepertinya para fans setia Nokia harus menelan kekecewaan. Ponsel Nokia N900 yang digadang-gadang akan melenggang di pasaran bulan Oktober ini ternyata mundur menjadi November.

Hal ini terungkap dari pernyataan Kepala Marketing Maemo, Nokia Corporation, Peter Schneider,"Nokia N900 adalah sebuah contoh istimewa yang telah dihasilkan Nokia dan komunitas open source dengan software Maemo. Kami (Nokia) bekerja sangat intim dengan pengembang open source. Sebagai contoh, di gelaran Maemo Summit Oktober, kami meminjamkan 300 unit pre-produksi untuk mendapatkan feed-back dari komunitas. Tentu saja feed-back ini sangat penting bagi kami dan kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi user dengan Nokia N900. Kami berharap Nokia N900 dapat mulai dikirimkan bulan November ini."


bilcyber.com

Awalnya, handset Linux pertama Nokia ini direncanakan melenggang bulan Oktober ini. Nokia N900 tersebut digembar-gemborkan memiliki sejumlah kemampuan atraktif. Dibekali layar touch screen 3,5 inchi dengan resolusi 800 x 480 piksel, kamera foto 5 MP, dengan dual LED flash, GPS, TV out, HTML browser, Bluetooth 2.1, Wi-Fi, Micro-USB, keyboard sliding QWERTY, memori internal 32GB, slot microSD yang bisa menampung hingga 16 GB, mengusung prosesor ARM 600 MHz dan memiliki fungsi multi-tasking. Konektivitas yang ditawarkan adalah Wi-Fi, quad-band GSM, UMTS dan HSDPA.
Dikabarkan bahwa ponsel high-end ini akan dibanderol dengan harga sekitar US 750.

sumber: http://shoppingandnews.com

0 comments: